BANYUWANGI. Infopol.co.id - Pelayanan masyarakat sangat diperlukan dalam kehidupan sehari - hari,tak luput dari pantauan awak media ada pelayanan perbankan yang sangat menonjol dan bikin betah jika kita masuk kesana.
PT Bank Central Asia Tbk cabang Genteng Banyuwangi yang beralamatkan di Jl.Gajah Mada Genteng sangat mengutamakan pelayanan terhadap nasabah,mulai dari pintu masuk sudah mendapatkan sambutan dan senyuman serta bantuan yg ditawarkan oleh para Security,Customer Servis serta Tallernya,Senin(23/05/2022).
Para nasabah merasa nyaman dan juga puas akan semua pelayanan yang diberikan,disamping pelayanan terhadap nasabah yang memuaskan,masyarakat juga sangat banyak yang menggunakan dan mengandalkan layanan digital banking yang mampu mengalahkan layanan konvensional atm dan cabang.
Apabila nasabah mengalami kendala atau membutuhkan informasi,tidak harus mendatangi atau antri untuk menanyakan ke Customer Servis,terutama para Security/Satpam terlebih dahulu yang akan menawarkan bantuan, jika masih bisa di bantu maka nasabah tidak perlu antri ke Customer Servis.
Memang tidak salah kalau Bank BCA terpilih sebagai Bank terbaik di Indonesia dalam daftar Forbes 'World's Best Banks 2022,pantauan awak media tertuju kepada salah satu Security/Satpam yakni Moh.Rizal yang tidak pernah merasa capek dan bosan dalam menyambut,membantu serta menjaga semua nasabah yang ada di sekitar.
"Sudah menjadi tanggung jawab kami selaku keamanan membuat nasabah disini merasa senang,aman serta nyaman,"imbuh Moh.Rizal.
"Kedepannya BCA tetap menjadi Bank yang semakin maju dan terus meningkatkan kualitas pelayanan perbankan dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah setia BCA, kepuasan pelanggan menjadi sebuah prestasi tersendiri bagi kami,"ujar Amanda(Customer Servis).(Ip_Sekretaris Redaksi Angga)