infopol.co.id Kontak Redaksi- 085784424805 wa Ersa Amelia, Biduan Cantik Calon Sarjana Hukum Asli Gempolkurung

Iklan Semua Halaman

Iklan 928x90

Hot Post

Ersa Amelia, Biduan Cantik Calon Sarjana Hukum Asli Gempolkurung

Minggu, 24 Desember 2023

 


Gresik, 

Dunia musik dangdut kembali diberkati dengan kehadiran seorang pendatang baru yang menjanjikan. Adalah Ersa Amelia, Anak tunggal dari pasangan Jack Santoso dan Naning Estianivini, lahir di Gresik 18 tahun silam. Meski masih belia, bakat nyanyi Ersa begitu dia disapa, tak diragukan lagi.


Makin populer di kalangan pecinta lagu dangdut, dia benar-benar memulai kariernya di panggung sejak usia 15 tahun saat masih di sekolah menengah atas. 


Dengan bermodal keyakinan, percaya diri, dan keahlian bernyanyi, eksistensinya di dunia tarik suara terus dijalaninya hingga saat ini. Meski harus membagi waktu antara sekolah dan bernyanyi, Hal itu dilakukan guna mengapai cita - cita dan masa depannya. 


Dara cantik Asli Desa Gempolkurung Menganti, Gresik ini tetap serius dan terus mengasah bakat menyanyi, karena itu saat ini Ersa rutin tampil di berbagai panggung di seputaran Jawa Timur, Ia juga aktif mengcover lagu-lagu dangdut dan mencuri perha­tian pecinta musik dangdut Jawa Timur. 


“Awalnya, aku seneng nyanyi sejak kecil. Terus juga orangtua support banget hobi aku, makanya bisa kayak sekarang,” terang remaja yang kini mengenyam pendidikan S1 jurusan Hukum ini. 


Saat ini, Ersa yang lulusan SMAN 1 Menganti Gresik ini sudah kebanjiran banyak job off-air. Kemarin, sabtu (23/12/2023) ia mengisi acara di Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. (Mhd).