infopol.co.id Kontak Redaksi- 085784424805 wa Kolam Renang Dan Pemandian Ocean Kid's Wisata Keluarga Menyuguhkan Kenyamanan Dengan Hiburan Lengkap Serta Permainan.

Iklan Semua Halaman

Iklan 928x90

Hot Post

Kolam Renang Dan Pemandian Ocean Kid's Wisata Keluarga Menyuguhkan Kenyamanan Dengan Hiburan Lengkap Serta Permainan.

Selasa, 20 Desember 2022



GRESIK. Infopol.co.id - Wisata yang terletak di desa Sambogunung kecamatan Dukun kabupaten Gresik memiliki luas 3000m² ini menawarkan berbagai macam hiburan dan permainan di antaranya kolam renang + semburan busa, mandi bola, rumah balon, permainan odong-odong dll, juga di lengkapi dengan musik yang bisa di request.


Ocean Kid's adalah wisata menarik dan terbilang baru ini telah di resmikan oleh Wakil Bupati Dra. Hj. Aminatun Habibah, M.pd yaitu pada tanggal 27 September 2021.

Adalah Muktar pemilik wisata kolam renang dan pemandian Ocean Kid's di bantu Kasmanan sebagai kepala pengawas dan juga ada 4 personil petugas keamanan yang setiap hari berada di lokasi wisata Ocean Kid's. Untuk harga tiket masuk murah meriah yaitu hanya Rp10rb per orang. Sedangkan karcis parkir Rp5rb untuk Mobil, dan Rp2rb untuk sepeda motor, dan untuk angkutan umum yang membawa pengunjung parkir gratis.


Wisata tersebut sudah mengantongi ijin dengan lengkap dan pada setiap bulan setor ke Dinas Pariwisata Kabupaten Gresik Sebesar Rp 500.000,00.

Di samping itu wisata Ocean Kid's juga rutin memberikan kontribusi berupa bantuan ke desa Sambogunung misalnya kegiatan-kegiatan di desa tersebut.


Wisata tersebut sangat menarik untuk di kunjungi karena di lengkapi dengan tempat belanja yaitu mini market yang menyediakan berbagai macam kebutuhan termasuk barang-barang import dari negeri tetangga Malaysia, itu karena pemilik wisata tersebut juga mempunyai rekan bisnis di Malaysia.

Lokasi Mini market Ocean Kid's berada di bagian depan dari tempat wisata tersebut, dan di dalam area tempat wisata tersebut juga menyediakan rest area Gasebo, Musholla dan juga toilet. 


Sedangkan untuk kegiatan mencuci dan membersihkan kolam renang (menguras dan mengganti air, red.) di lakukan Setiap hari pada tengah malam sekitar pukul 24.00 sampai selesai, karena esok pagi pukul 07.00 wib tempat wisata Ocean Kid's tersebut sudah mulai di buka kembali dan di tutup pada pukul 17.00 wib.

Muktar pemilik wisata kolam renang dan pemandian Ocean Kid's menuturkan "pada hari-hari biasa pengunjung yang datang biasanya sekitar 100 sampai 200 pengunjung, akan tetapi pada hari libur dan atau pada hari-hari besar pengunjung yang datang bisa mencapai 2000 sampai 4000 Pengunjung," jelasnya. Sungguh luar biasa, sehingga wisata Ocean Kid's ini layak untuk di kunjungi apalagi pada saat momen liburan Natal dan Tahun baru. (Jam)