infopol.co.id Kontak Redaksi- 085784424805 wa Biadab..Anak Di Bawah Umur Di Gilir Pacar Dan Lima Temanya

Iklan Semua Halaman

Iklan 928x90

Hot Post

Biadab..Anak Di Bawah Umur Di Gilir Pacar Dan Lima Temanya

Kamis, 19 Agustus 2021


GRESIK,infopol.co.id


Terjadi Tindakan pemerkosaan anak dibawah umur yang menimpa gadis bernama Sonya di Desa Menunggal Kecamatan Kedamean,Kabupaten Gresik ," Kamis 19/08/2021.


kronologi kejadian Pada hari Rabu tanggal 19/04/2021 korban diajak sang pacar ketemuan di indomart untuk diajak jalan jalan ke KBD Driyerejo sekitar jam 19.00 wib malam korban naik sepeda motor sendiri-sendiri habis itu kata korban bilang nya ke KBD lalu korban di Bonceng ama sang pacar bernama Ghofur dan teman nya namanya Fras tiba,korban tanpa merasa curiga waktu diperjalanan sang pacar membelok kan arah tujuan nya menuju tempat sepi berupa Galian C dan korban kaget tanya ke sang pacar..mau kemana, lalu Ghofur sang pacar menjawab mau COD sebentar sama temanya



 ternyata di situ sudah ada teman sang pacar Dua orang sudah menunggu disana, korban dibawah ketempat berupa Galian C di Dusun Mbuku,Desa Modoluku, Kecamatan Wringanom ,Kabupaten Gresik.



Pukul 22.00 wib di situlah telah terjadi Dugaan tindak pidana Pemerkosaan terhadap korban sonya anak dibawah umur dengan tersangka Ghofur dan empat orang temanya yang di duga dalam pengaruh alkohol.



Tiba disana keadaan sangat sepi banyak orang lewat dijalan COD disitu habis itu menunggu setengah jam tiba-tiba anak anak itu datang bersama Fras itu juga yang bernama bayu, leman, Riski sebanyak enam anak berkumpul semua nya pemuda Mondoluku. 



Selanjutnya korban Di pemaksa sang pacar untuk minum dan korban badanya lemas dan pusing kepalanya dan bermaksut minta sang pacar untuk mengantar pulang.



 Sesampainya di dekat galian korban di paksa tersangka Bayu melepas baju lalu tersangka melakukan persetubuhan dan yang memperkosa pertama adalah Ghofur yaitu sang pacar..


Sugguh biadab,.korban di gilir bergantian sama lima tersangka lainya secara bergiliran,setelah keluarganya mengetahui

merasa anaknya di lecehkan keluarga korban lapor ke polres gresik(Team)